Kamis, 18 Oktober 2012

BROADCAST WITH LOVE PART4



widget
“Loe mustinya ngaca..! kalo elo cuma numpang disini”
“Loe benci gue sampek segitunya ya..?”
“Gue buka buci..! kenapa sih loe semua pada bilang gue buci.. gue masih normal..”
“Awas aja kalo sampek loe kangen dia”Ujar
“Bener lu kagak kangen..? oke.. kita buktikan sob..”
^^^
Aku menyandarkan tubuhku di jendela lantai atas. Menatap indahnya Langit, suasana dimana matahari sedang terbenam. Sedikit terfikir dibenakku, bagaimana jika matahari tidak terbenam..? mungkinkah manusia bisa tidur nyenyak dengan panasnya matahari setiap hari..? walaupun aku bukan perempuan.. tapi aku sungguh menyukai langit. Mungkin bila harus berbicara tentang langit.. hanya langit yang bisa membuatku tersenyum. Walaupun ada Enji yang selalu menemaniku sebagai sahabatku. Tapi langit itu segalanya… ibaratkan saksi semua yang kurasakan saat ini. Aku menekuk kakiku dan menyandarkan lagi tubuhku. Terdengar sesuatu yang berisik diponselku. Kak Deasy..?,pikirku.
“Iya kak..? knapa..?”Tanyaku.
“Kamu bisa nanti jam enam sore gantiin Eka sama ferda. Soalnya mereka ada tugas. Jadi kamu sama Enji siaran. Nanti sekalian ada info yang musti kalian sampaikan”Ucap Kak Deasy.
“Emmm.. oke deh kak.. aku bisa kok.. Kalo Enji ntar aku tanyain dulu”Ucapku.
“Oke.. thx”Ucapnya.
“Hmm..”Jawabku sambil menutup telfon dan menyandarkan kembali tubuhku. Memandangi langit.
“Knapa sob…? Kangen ya..?”Tanya Enji.
“Buat apa gue kangen sama loe..? tiapp hari juga udah ketemu”Ucapku.
“Maksud gue… Si fera”Ucap Enji.
“Napa si loe..?  Gue udh bahagia kali dia nggak ada disini”Ucapku.
“Ciyee.. udah empat hari lo dia dirumah temennya.. buktinya elu udah ngegalau gitu”Ucap Enji.
“Apaan si loe..? oh iya.. ntar jam enam kita siaran”Ucapku.
“Nah..? nanti kan teenagers time nya bareng eka sama Ferda..? kok..?”Tanya Enji.
“Gue tadi belon selesai.. masih koma, makanya didengerin dulu.. mereka ada tugas kuliah.. jadi kita yang ngisi.. sekalian nyampein info.. lagian kita udah lama nggak dipanggil buat siaran”Ucapku.
“Oh.. oke deh..”Jawab Enji. Aku tersenyum.
“Oh iya.. elo nggak kangen nih..?”Tanya Enji.
“Apaan si..? Masih dibahas jug aloe”Ucapku.
“Hmm. Empat hari lo… ngak ketemu”Ucap Enji.
“Ah udah ah.. bosen gue dengerin elo celotehin tuh buci”Ucapku sambil pergi meninggalkannya.
Aku melewati kamar Fera. Tepat dipintu kamarnya tertempel “Fera’s Room” aku menyentuh tulisan itu. Entah kenapa aku merasakan bahwa aku memang benar – benar merindukannya. Aku membuka pintu kamarnya dan masuk. Kusentuh speaker yang selalu dia pakai untuk membisingkan rumah ini. Sekarang sudah tak ada lagi yang membuat telingaku terasa pecah. Aku melihat semua kumpulan kaset kasetnya. Kebanyakan adalah music rock jepang. Dan sering kali kulihat kaset “No Regreat Life” band. Apakah dia penggemarnya..? memang sudah kuakui, lagu dari band ini memang bagus tapi musicnya sedikit merusak telinga.
“Tuh kan.. baru aja semenit.. eh.. emang bener lagi kangen..”Ucap Enji mengagetkanku.
“Apaan sih loe.. gue cuma mau pinjem Kaset Fera. Nih..”Ucapku sambil mengambil satu kaset dari band No Regreat Life band.
“Hah..? Sejak kapan loe suka sama rock jepang jepang..?”Tanya Enji.
“Elu aja yang nggak tau.. gue suka band ini.. apalagi yang judulnya Nakushita Kutuba”Jawabku.
“Tapi waktu Interview langsung sama kak Deasy lu bialng lu nggak suka music luar..? gimana sih..?”Tanya Enji.
“Ya.. itu waktu gue males dengerin music luar”Jawabku.
“Halaa.. kebanyakan alasan loe.. bilang aja loe kangen sama si Fera”Ucap Enji.
“Terserah..!”Ucapku sambil keluar dari kamar Fera.
“Hahaha..”Tawa Enji.
“Aduuuhh.. diem deh.. daripada kayak gitu.. mending loe siapin diri.. mandi deh sono.. dari tadi loe belum mandi.. bentar lagi kita mau berangkat.. jam enam siaran.. sekarang udah jam lima.. cepetan..”ucapku sambil melihat jam tangaku.
“Iya gampang.. tunggu gue di mobil”Ucap Enji.
 ^^^
“Oke. Sekarang jam kalian siaran sampai selanjutnya. Karena eka sama ferda udah nggak bisa lagi buat ngisi siaran jam segini. Mereka kan tukeran sama kalian di jam siangnya.”Ucap Kak Deasy.
“umm.. Its oke.. kita siap kapanpun.”Ujar Enji.
“O iya.. info apa yang bakal kita kasi tau..?”Tanyaku.
“Oh iya.. hampir lupa. Jadi kemarin radio kita udah bikin acara yang namanya Singing Teenagers time competition. Jadi yang mengadakan acara  ini itu Eka sama ferda. Mereka yang udah bikin proposalnya. Tapi berhubung mereka udah nggak bisa di jam ini. Jadi kalian yang gantiin mereka.”Ucap Kak Deasy.
“Jadi.. kompetisi menyanyi..?”Tanyaku.
“Iya.. ini daftar pemenang dari acara kemarin. Dan nanti pemenang pertama akan datang kesini, jadi kalian bisa Tanya apapun tentang kompetisinya..”Ucap Kak Deasy.
“Emm… oke.. beres lah.. gampang kok..”Sahutku.
“Udah… ini jam kalian..”Ucap Kak Deasy. Aku dan Enji pun langsung masuk kedalam Broadcast Room.
Untuk yang pertama kami putarkan dulu dua lagu.
“Halo..! Galasiouners..! masih inget nggak broadcaster  Galas FM yang kayak aku..? Lama banget ya  Eza nggak ngisi disini.. Hahaha.. gimna Nji..”Ucapku.
“Hmm.. yah gitu deh.. hahaha.. oke.. buat yang pengen gabung nih.. request lagu, Salam salam..”
“Cukup di 08988091234 untuk sms nya dan di 083834999113 untuk telfonnya.”Sahutku.
“Yaps bener banget cyiiiinn”Sahut Enji disahut dengan tawa ku.
“Oh iya.. ini kan teenagers time ya.. jadi kita akan membahas tentang segala sesuatu tentang Teen alias remaja.dan tema kita hari ini adalah Teenagers Stlye. Nah sebelum kita bahas gimana sih stlye remaja jaman sekarang..”Ucapku.
“Kita dengerin dulu yang satu ini”Sahut Enji.
“oke.. dan jangan kemana mana karena kita bakal ngumumin nih pemenang Singing Teenagers time Competition.. Jadi jangan ubah ubah chanel.. cukup Galas FM aja ya Galasiouners..! Oke..!”Ucapku diselingi dengan sebuah lagu.
“Yaps.. itu tadi lagu dari Geisha Yang judulnya Penyesalan yang terdalam dan Lyla yang judulnya Lagu Indah. Gimana.. pasti loe semua suka kan lagu ini..”Ucap Enji.
“Oke.. skarang buat yang mau gabung gimana Nji..?”Tanyaku.
“Langsug aja sms di 08908988091234 untuk sms nya dan di 083834999113 untuk telfonnya.”Sahut Enji.
“Oke Bener banget..!”Sahutku.
“Dan Sekarang saatnya untuk Bacain siapa tiga orang pemenang nih.. yang ketiga dulu Za.. ada siapa..?”Tanya Enji.
“Ada Siska Dwi Citrasa. Seikit info nih tentang Siska, dia kuliah di Universitas Ma Chung Jakarta. Dia ini udah pernah ikut model Teenagers Time Competition, dan meraih juara pertama. Waw.. berarti sekarang udah dua competisi yang udah dia ikuti ya Galasiouners. Intinya lagi.. Dia temen gue.”Ucapku diselingi tawa Enji.
“Hahaha.. oke.. yang kedua ada Kiki Dwi Rastiradani. Dia ini kuliah di BSI. Waw… keren juga ya.. hahaha”Ujar Enji.
“Oke.. sekarang yang pertama nih Za..”Timpalnya.
“yang pertama adalah… siapa siapa..!!!”Ucapku.
“Siapa ya.. jeng jeng jeng jeng….!!!”Ujar Enji. Sementara aku membuka lembaran berikutnya. Melihat sebuah foto cewek berwajah manis dan imut ini sepertinya aku mengenalnya. Rambutnya yang terurai panjang.. kulihat namanya.. “Nuci Fera Wardani”, pikirku saat membaca. Teringat ketika Fera menumpang untuk berangkat kuliah. Dia masih mengenakan seragam SMA nya. Sama dengan nama yang ada di seragamnya, pikirku. Ku cek lagi dimana dia kuliah. Universitas Ma Chung..? jadi.. ini emang bener Fera..?
“Hey..? Za.. Eza…!! Loe kemana nih.. yang pertama siapa Za..!”Teriak Enji. Aku tidak mempedulikan hal itu.  Jadi selama ini dia pergi itu untuk mengikuti kompetisi gila ini ya..? Apa itu berarti dia akan datang kesini..? tiba – tiba kertas yang kupegang disahut oleh Enji dan membacakan Nama juara pertamanya.
“Oke.. kita puterin dulu lagunya… ya.. slamat menikmati.”Ucap Enji diselingin dengan lagu.
“Elo kenapa si..?”Tanya Enji.
“Itu Fera..”Ucapku.
“Apa..? Yang Bener loe..?”Tanya Enji.
“Nama Lengkap Fera..”Ucapku.
“Ahh.. gue mulai gila..!”Ucapku sambil menggaruk kepalaku dan menyandarkan diriku dikursi yang kududuki ini.
“Eza, Enji.. ini Fera.. pemenang juara pertamanya.. nanti kalian bakal ngobrol bareng dia..”Ucap Kak Deasy saat pintu Broadcast room terbuka.
“Masuk lah Fera..”Ucap Kak Deasy.
Seorang cewek masuk kedalam ruangan ini dengan anggunnya. Rambutnya panjang dan dia berjalan sambil tersenyum. Membuat aku dan Enji terasa jatuh cinta kepadanya. Dia duduk dikursi broadcast. Apa benar dia adalah Fera saudara tiriku..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar