Minggu, 14 Oktober 2012

BROADCAST WITH LOVE PART 2


widget

“Enji…! Cepet Nji..!!”Teriakku di luar rumah sambil menaiki mobilku.
“iya iya bentar sob..!”Teriak Enji sambil berlari memasuki mobil.
“Lama amat sih.. telat nih..”
“Sorry sob.. panggilan alam tadi”Jawab Enji. Aku segera menjalankan mobilku.
“Hey hey hey…!! Tunggu tunggu..!”Teriak Seseorang sambil mengetuk kaca mobilku.
“Siapa lagi sih..!”Ucapku sambil membuka kaca mobil.
“Napa sih..?”Tanyaku.
“Gue ikut!”Ucapnya.
“Buat apa loe ikut.. loe kan bisa naek angkot..”Ucapku diselingi Tawa Enji.
“Heh.. berani berapa loe numpang.. udah tidur numpang, berangkat kuliah numpang”Ucap Enji.
“Pliis.. gue anak baru.. kalo telat pasti dihukum sama senior..”Ucap Fera.
“Gimana nih Nji..?”Tanyaku.
“Tau..”Jawab Enji.
“Yaudahlah.. cepetan..!”Ucapku.
“Eh.. fer.. loe nggak tau ya.. senior yang bakal ngehukum elo siape..? yang bakal ngasih pelajaran ke elo siape..?”Tanya Enji.
“Enggak.. emang knapa.?”Tanya Fera.
“Ya loe Tanya aja sama saudara tiri loe..”Jawab Enji.
“Apa..? Jadi loe..?”Tanya Fera.
“Kenapa..? kaget..? takut loe kalo gue yang hukum”Ucapku sambil konsentrasi menyetir.
“Siapa takut.! Gue berani lawan siapapun. Termasuk sodara tiri gue..”Jawab Fera.
“Bener loe berani..? oke.. gue simpen ucapan loe..”Ucapku.
^^^
“Sorry kak Telat..”Ucap Fera sambil minta maaf kepada senior.
“Emangnya sorry bisa bikin loe dating tepat waktu apa..? mana barang barang loe? Elu cewek apa cowok si.. Muka loe Ganteng banget.. tapi pake rok.. Lu banci ya!”Tanya Siska. Temen seperkuliahanku.
“Maaf kak.. tadi buru – buru.. jadi aku lupa bawa”Ucap Fera.
“Hi Sis.. Kenapa nih..? hari pertama udah rebut.?”tanyaku.
“Ini nih udah berani nantang kakak senior.. nggak bawa barang barangnya lagi..”Ucap Siska.
“Oh.. murid tahun pertama.. trus nggak niat banget.. Apa motivasi loe masuh campus ini..!!”Bentakku.
“Sorry..”Jawab Fera.
“Sorry..? kalo ditanya otaknya maen..! gue Tanya ini elu jawab itu.. push up 15 kali.! Sis.. kasih hukuman buat dia.. gue mau latihan sama anak club dulu  barengan Enji”Ucapku.
“Siap.. tunggu apa lagi..! cepet push up..!”Bentak Siska. Akhirnya fera pun push up 15 kali.
“Cepet..! Lelet banget sih..!”Bentak Siska sampai akhirnya Fera push up yang ke 15 kalinya.
“Oke.. sekarang hukuman kedua adalah, loe cari senior yang namanya mirip artis, dan loe harus udah kenal sama tuh senior..! cepet..!! dan kalo sampek loe  belum nemuin.. jangan harap loe bakal boleh istirahat dan dibolehin pulang!”Bentak Siska.
“Tapi aku nggak kenal sama semua orang disini kak..”Ucap Fera.
“Ya kenalan dulu dong.. udah deh.! Cepet..!”Bentak Siska.
“Cepet bencong..!”Bentak Siska lagi dan membuat fera beranjak pergi mencari orang itu.
^^^
“Capek Juga Sob… Tapi gak papa.. kita udah mulai bisa hip hop..”Ujar Enji dan aku sambil masuk kedalam kantin.
“Haha,,”Ujarku sambil membersihkan keringatku yang menempel di wajahku.
“Sob sob sob..!! Dia kan.. murid tahun pertama.. kok bisa dikantin.. bukannya semua pada dihukum ya..?”Tanya Enji.
“Mana..?”Tanyaku.
“Itu tuh.. sodara tiri loe..”Ucap Enji Sambil menunjuk ke arah Fera.
Aku berjalan kea rah Fera dan duduk di sampingnya, begtu pula dengan enji yang duduk disamping kanannya.
“Hukumannya masih kurang ya.. sampek sampek lu melarikan diri ke kantin..”Ucapku.
“Kenapa..? nggak boleh..? mau gimana lagi..! nggak ada satupun orang di campus ini yang gue kenal.. apalagi yang nama panggilannya mirip artis. Ngaco deh tuh senior”Ucap Fera kesal.
“Campus ini Luas, Banyak yang namanya mirip arti, ada Indra.. Ada Momo..”Ucapku.
“Tapi nggak ada satupun yang gue kenal..!”Ucap Fera.
“Trus gimana dengan saodara tiri loe.. nama panggilnya kan Eza.. mirip tuh kayak Eza Gionino”Ucap Enji.
“Maksudloe..?”Tanya Fera.
“Loe nggak tau..? Sodara tiri loe itu yang paling terkenal disini..”Ucap Enji.
“Diem loe..”Ucapku sambil menjitak kepala Enji.
“Jadi nama loe Eza..? yaudah.. yuk ikut gue.. gue kan udah kenal sama loe.. bahkan serumah.. ya..?”Tanya Fera.
“Berani apa loe ngajak gue.. sorry..”Ucapku.
“Loe nggak mau..!! Mau gue tonjok..?”Tanya Fera.
“Hmm..”Ucapku sambil mengajak Enji pergi.
“Dasar loe..!”Ucapnya sambil memukul kakiku yang masih sakit akibat kecelakaan.
“…” Aku sedikit perih ketika merasakan sakit pukulan itu.
“Kenapa..? Sakit..?”Tanya Fera.
“Oh.. ternyata loe banci ya..! baru segitu aja udah sakit..”Timpalnya.
Aku berbalik badan dan menatap wajahnya.
“Lain kali kalo loe mau pukul pikir dulu.. jangan asal pukul bagian gue yang terasa sakit..”Ucapku dan langsung pergi bersama Enji.
“Halah bilang aja loe banci..!”Teriak Fera.
^^^
Aku duduk di taman yang tepatnya berada di belakang campus. Kusandarkan tubuhku dipohon yang rindang ini. Aku melipat celanaku keatas dan melihat kakiku yang masih sakit karena kecelakaan waktu itu. Pukulan Fera tadi sangat mematikan. Ini membuatku sakit dan ingin menjerit. Rasanya aku tak mampu apapun. Bahkan berdiri pun aku tidak bisa. Bagaimana ini… bagaimana jika aku tidak bisaa berjalan lagi..? aku merintih menahan rasa sakit di kaki ku.
“Kaki loe masih sakit sob..?”Tanya Enji.
“…” aku hanya diam sambil mengembalikan lipatan celanaku seperti semula.
“Semenjak kecelakaan itu.. kaki loe sakit sob.. loe seminggu nggak bisa jalan.. trus loe bilang loe udah sembuh.. sekrang kenapa..? nggak mungkin loe cuma dipukul segitu loe udah sakit. Udah pasti kaki loe masih sakit kan.?”Tanya Enji.
“Gue males sob ngomongin soal kaki..”Ucapku sambil memandangi Langit.
“Kenapa loe nggak bisang sama gue kalo kaki loe masih sakit..! loe tau kan.. kita udah serumah. Tapi gue nggak pernah ngerti kalo kaki loe masih sakit.. loe mustinya cerita sama gue..”Ucap Enji.
Melihatku yang sedang tak ingin bicara Enji pun mengerti..
“Langit.. terkadang langit itu mengingatkan kita kepada orang yang kita sayang.. membuat kita takut bahwa mereka akan mengkhawatirkan kita. Makanya.. loe nggak mau cerita sama gue kalo kaki loe itu masih sakit.. hal yang paling menarik dlam diri loe itu cuma langit.. biar loe sedih.. susah.. seneng,.. pasti keatap rumah sambil teriakin langit.. itu kita.. Sahabat..”Ucap Enji.
“Loe bisa nggak bikin lelucon.. biar gue terhibur dikit..”Ucapku.
“Biasanya orang yang nggak mau cerita sama sahabatnya sendiri soal masalahnya.. itu orang penakut..”Ucap Enji.
“Maksudlo..?”Tanyaku.
“Yak an takut kalo rahasianya terbongkar..”Ucap Enji.
“Loe nyidir gue..?”Tanyaku.
“Yah.. bagus deh kalo loe merasa..”Ujar Enji.
“Awas loe ya..!”Ucap ku sambil tersenyum sedikit.
^^^
“Hari ini jadwal nya siapa..?”Tanyaku sabil focus menyetir mobil.
“Jadwalnya kita.. Hari ini hari kamis kan..?”Tanya Enji.
“Iya..”Jawabku.
“Jadwal apaan..?”Tanya Fera yang duduk disampingku. Namun aku tidak menjawabnya. Aku masih kesal dengan kelakuannya tadi. Yang membuatku semakin sulit untuk berjalan.
“Jam berapa..?”Tanyaku.
“Nanti jam enam sore”Jawab Enji.
“Oke.. kalo gitu kita berangkat barengan aja..”Ucapku.
^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar