Kamis, 18 Oktober 2012

BROADCASTER WITH LOVE PART 3



 Aku yang sedang pusing memikirkan bagaimana membuat cerita sebagus mungkin dan disampaikan kepada netizen dengan baik. Tapi saat ini aku sedang kosong.. Aku tidak tau apa yang ada dipikiranku. Aku masih memegangi kakiku yang terpukul oleh Fera kemarin. Sepertinya akan semakin sulit sembuh. Kusandarkan tubuhku dikursiku. Kamarku yang terasa sepi sunyi menjadi gelap seolah menutupiku dan membuatku tak ingin masuk lagi kedalam dunia yang terang. Dikamar ini.. Walaupun ini bekas gudang.. Tapi.. Aku terfikir akan sesuatu.. Disini terdapat jendela besar yang jelas terlihat langit disana.. Kemudian aku menoleh kejendela kamarku yang memamparkan sejuta bintang dilangit. Aku berjalan kesana dan membuka jendela itu. Seandainya kau bisa menyampaikan semua perasaanku kepada Papa yang selalu berbuat seenaknya,Pikirku. Suara keributan mengagetkanku.
"apaan lagi sih tuh cewek..! Tiap hari tv volume segede petir, kupingnya budeng kali ya..!"ucapku dengan muka penuh kemarahan dan keluar dari kamar.
"kalian bisa nggak sih..! Diem dikit ya.. Volume nya dikecilin.. Loe juga Fer..! Kuping loe budeg ato gimana sih..!"Bentakku.
"suka suka gue dong.."Ucap Fera Santai sambil memakan popcorn sampai belepotan dan banyak yang tersungkur dilantai.
"Elu ya..!! Eh..! Lu kira ini bioskop apa .. Makan popcorn seenaknya..! Bersihin nggak..!!"Bentakku.
"Gue tamu disini..!"Ucapnya sambil pergi.
"yeee.. Dasar lu codot.. Dibilangin tetep aja ngotot..!"sahut Enji. Sementara aku duduk disebelah Enji.
"kaki loe udah baikan..?"Tanya Enji.
"Kaki gue nggak papa.. Udah loe tenang aja kali.."Jawabku.
"Serius..? Sob.. Lo sahabat gue.. Kecelakaan itu nggak mungkin kalo loe sampek kemaren masih sakit.. Udah pasti kaki loe ada yang retak"Ucap Enji.
Aku hanya diam menyikapi ucapan Enji.
"oh iya.. Loe juga jangan terlalu sebel sama Fera.. Dia kan sodara loe.. Yaa... Meskipun sodara tiri.. Tapi kalo saling membenci lama kelamaan jadi cinta lohh.."Ucap Enji.
"apaan.. Ya enggak lah.. Dia kan Buci.. Mana mau  gue.. Cewek buci doyan nya ya sama cewek.."Ucapku.
"bisa aja loe"Ujar Enji. Kami pun tertawa bersama.


Sementara itu, tanpa aku dan Enji ketahui.. Fera menguping dari belakang..
"apa kaki loe separah itu..?"lirihnya.

***

Hamparan langit pagi menyibak pikiranku. Semalaman aku tak bisa tidur hanya untuk mengerjakan story yang kurang penting ini. OH My God… sumpah ini bikin Lazy banget  berangkat kuliah. Mata masih lengket. Akhirnya aku kuatkan untuk mengambil handuk walau mataku setengah terbuka. Tiba – tiba suara music keluar lagi dari lantai atas. Sudah pasti itu suara dari kamar Fera. Oh God..!!!! tuh anak kupingnya bolotan ato apa sih..!!!,pikirku sambil beranjak menuju lantai atas ke kamar Fera.
“Woy..!!! elu cewek ya..! bisa nggak jaga sikap.. udah numpang..s eenaknya sendiri.. Ngaca dong..!”Bentakku sambil membuka pintu Kamar Fera.
“Mau apa loe..?”Tanya Fera.
“Matiin tuh Music..!! Kuping gue sakit…”Ucapku.
“Tinggal ke THT aja susah amat si loe”Ucap Fera. Aku masuk kekamarnya dan mematikan music yang diputarnya dengan full volume itu.
“Heh..! Loe kacau banget si..! mau apa loe kesini… ini udah jadi kamar gue.. jadi loe nggak punya hak buat masuk kekamar ini lagi..!”Bentaknya.
“Elo…”Ucapku sambil berjalan maju kearahnya. Terus maju maju dan maju sampai tak ada jalan Fera untuk mundur lagi.
“Loe mau apa..?”Tanya Fera.
“Loe mustinya ngaca..! loe mustinya inget.. kalo elo cuma numpang disini”Ucapku dan langsung pergi.
^^^
“Woy..! cepetan…! Bentar lagi gue telat nih..!!”Teriakku.
“Iya bentar,..!”Sahut Fera dan Enji serentak dan masuk kedalam mobil.
“Nji.. jangan lupa.. nanti abis kuliah kita langsung siaran..”Ucapku.
“Ooo.. jadi kalian penyiar ya..? pantes ambil jurusan broadcasting”Tanya Fera. Tapi tak ku gubris.
“Oh iya.. hari ini teenagers time ya..? oke deh.. kalo gitu kita langsung kesana pulangnya”Ucap Enji.
“Hmm… Sms kak Deasy, bilang kita agak telat.. jadi jadwal siaran sebelum kita dimajuin.. kita kan ada latihan..”Ucapku.
“Siap..”Jawab Enji.
“Kalian ambil broadcasting..?”Tanya Fera.
“Emangnya elo ambil apa..?”Tanya Enji.
“Seni.. Art Culture..”Jawab Fera.
“Bidang apa..?”Tanya Enji.
“Dance”Jawab Fera.
“Wah.. gue sama Eza ikut club dance kalian”Ucap Enji.
“Yang bener..?”Tanya Fera.
“Tapi sekrang nggak lagi.. bosen liat muka orang yang nggak penting.. Nji.. ntar kita langsung siaran aja.. nggak usah ikut dance segala”Ucapku.
“Loe benci gue sampek segitunya ya..?”Ucap Fera.
“Gue nggak benci sama saudara gue sendiri.. kecuali.. saudara tiri gue”Jawabku.
“UDah udah.. kita udah sampai tuh..!”Sahut Enji mendinginkan suasana. Kami pun berjalan bersama.
“Weits..! murid baru ya..? minta duitnya dong..! sebagai tanda kontraknya disini..!”Ucap Siska pada Fera.
“Apaan sih..?”Tanya Fera. Aku dan Enji hanya cuek walau Enji terus menyikutku tapi aku tak mempedulikannya.
“Heh..!! dasar.! Udah berani sama senior..!”Bentak Siska.
“Heh..! yang kemaren udah selesai..! sekarang udah nggak ada lagi yang namanya hukuman kayak gini..! dasar senior..!”Bentak Fera.
“Wehh.. berani lu ye sama gue..!”Ucap Siska.
“Mint ague tonjok..? nih..”Ucap Fera memukul wajah Siska. Dan itu membuat aku dan Enji tertawa.
“Za..! napa lu ketawa..? bukannya elu yang suruh gue buat ngehukum dia..?”Tanya Siska.
“Iya.. itu dulu,, tapi sekarang udah selesai..”Jawabku.
“Emangnya kalian udah baikan apa..?”Tanya Siska.
“Dia saudara tiri gue..”Jawabku.
“Apa..? gue nggak percaya..! demi apa loe bisa buktiin kalo dia saodara tiri loe..”Ucap Siska tak percaya.
“Loe mau apa..?”Tanyaku.
“Tunjukin kalo dia emang saudara tiri loe..”Jawab Siska. Aku langsung menarik tangan Fera dan memeluknya. Memeluknya erat. Pelukanku seolah membuat Fera kaget dan bingung. Terasa jelas ketika aku mendengar detak jantungnya yang tak menentu. Aku sudah menyadari hal itu adalah ketika dia sedang jatuh cinta. Tapi tidak mungkin untuk perempuan buci seperti Fera.
“Apa..? Whats up bro…? come on..? Lu sadar nggak..?”Ucap Siska tidak percaya. Aku melepaskan pelukanku.
“Whats wrong..? dia saudara tiri gue.”Jawabku.
“Hey,,! Loe mau punya saudara buci..?”Tanya Siska.
“Buci ato enggak itu terserah Fera.. yang penting dia saudara gue..”Ucapku sambil menarik Fera pergi dan diikuti oleh Enji dibelakangku.
“Loe serius ngomong kayak gitu..?”Tanya Fera.
“Jangan GR.. loe mustinya beruntung.. punya saodara tiri yang nggak bakal malu maluin elo”Ucapku.
“Kirain serius..”Sahut Enji.
“Ngaco loe.. mana mau gue punya orang buci kayak gini”Ucapku.
“Gue buka buci..! kenapa sih loe semua pada bilang gue buci.. gue masih normal..”Sahut Fera sambil meninggalkan kami.
^^^
“Sorry.. gue nginep dirumah temen gue.. seminggu..” Sms dari Fera.
“Kagak peduli loe mau nginep dimana aja..”Teriakku.
“Kenapa..?”Tanya Enji.
“Nih,.. Si Fera.. Dia bilang nginep dirumah temennnya”Jawabku.
“Bagus dong.. Berarti nggak ada lagi yang ngajak rebut dirumah ini”Jawab Enji.
“Hmm.. kaki gue bisa istirahat dikit.. nggak perlu lari lari lagi kelantai atas buat teriakin tuh buci”Ucapku.
“Awas aja kalo sampek loe kangen dia”Ujar Enji.
“Ya enggak lah.. gila amat gue kanget tuh cewek.. mending kanget si singa Siska ketimbang tuh buci”Ujarku.
“Bener lu kagak kangen..? oke.. kita buktikan sob..”Ucap Enji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar