Rabu, 31 Oktober 2012

BROADCASTER WITH LOVE PART 5


“Kenapa loe bengong..?”Tanya Fera.
“Kaget ya..? liat saudara tiri loe tampil beda..?”Timpalnya.
“Jadi loe..?”Tanyaku terputus.
“oke.. itu tadi lagu dari Five Minutes yang judulnya Hampa..”Sahut Enji kembali kesiaran.
^^^
Di Lantai atas studio ku siaran.. didepan Jendela yang menghamparkan Indahnya langit malam. Disini.. aku dan Fera duduk memandangi langit di atas sana..
“Kenapa loe nggak bilang kalo loe ikut kompetisi ini..?”Tanyaku.
“Heh…? Gue takut loe nggak ngizinin gue,”Jawabnya.
“Trus kenapa harus seminggu kalo hari ke empat udah ada pengumumannya..?”Tanyaku.
“Gue nggak mau  ngerepotin elo. Gue cuma pengen elo tenang aja. Mungkin kalo gue nggak ada dirumah sementara waktu elo bisa tenang.. o iya.. kaki loe gimana..?”Tanya Fera.
“Udah sembuh.”Jawabku.
“Itu nggak perlu Fer…. Loe udah masuk kedalam hidup gue. Itu artinya loe nggak bisa maksain diri loe buat hilang dari hidup gue. Loe tau kan..? Itu bikin gue sakit.”Ucapku.
“Apa loe suka sama gue..?”Tanya Fera.
“Gue nggak ngerti..”Jawabku.
“Loe tau..? gue merubah tampilan ini karena elo.”Ucap Fera.
“Fera.. temen kamu udah jemput kamu dibawah..”Sahut Kak Deasy memutuskan pembicaraan kami.
“Oke kak..”Ucap Fera dan pergi meninggalkan kami..
“Fera saudara tiri kamu..?”Tanya Kak Deasy.
“Iya kak..”Jawabku.
“Darimana dia keliatan tomboy.. ? Rambutnya panjang. Dia anggun banget.. dia juga manis.. kalo aku jadi kamu.. tinggal serumah sama dia udah jatuh cinta banget..”Ujar Kak Deasy. Yeah.. mungkin itu yang aku rasakan sekarang,pikirku.
^^^
“Kapan loe pulang..?”Tanyaku Mengejar Fera.
“Gue nggak akan pulang.”Jawabnya.
“Kenapa.?”Tanyaku lagi.
“Gue pasti bakal ganggu elo disana..”Jawabnya.
“Enggak.. loe saudara tiri gue.. loe musti tinggal sama gue”Ucapku.
“Tapi Zra..”Ucapnya.
“Loe nggak ngerti rasanya kehilangan Fer..”Ucapku begitu saja.
“Loe suka sama gue..?”Tanya Fera.
“…”
“Kenapa diem..?”Tanya Fera.
“Kita musti pulang”Ucapku sambil menariknya kedalam mobilku.
“Loe kenapa sih..? Enji Mana..?”Tanya Fera.
“Dia ada siaran”Ucapku sambil serius menyetir.
^^^
“Kita udah sampai”Ucapku. Fera hanya diam dan turun dari mobil dan langsung masuk kedalam rumah. Aku pun memasuk kan mobil ke garasi dan langsung masuk kedalam rumah.
“Loe kenapa..?”Tanyaku ketika berada didepan pintu kamar Fera yang terbuka.
“Ngapain loe kesini..?”Tanya Fera.
“Gue mau ngembali in ini.. kemaren gue pinjem”Jawabku sambil mengacungkan sebuah kaset No regreat Life band.
“Taro aja disitu”Ucapnya. Fera sedang sibuk memainkan laptopnya. Aku berjalan masuk dan menaruhnya kedalam kotak koleksi kasetnya itu. Setelah itu aku pun kembali ke kamarku dan menidurkanku di atas bed. Memikirkan sesuatu yang tidak tau itu apa. Tiba – iba seseorang membuka pintu. Mungkin itu Enji yang baru pulang dari siaran. Aku hanya memalingkan tubuhku menghdap kearah jendela kecil.
“Mau ngapain loe kesini..? tumben loe kekamar gue.. perasaan gue yang biasanya kekamar elo..”Ucapku. kudengar suara langkah kaki seseorang berjalan masuk. Namun aku mengabaikannya. Enji Melompat di bed-ku dan menidurkan tubuhnya.
“Kamar gue pengap Nji.. ini gudang..”Ucapku.
“Jadi elo udah mulai adaptasi sama gudang ya..?”Ujar suara seorang perempuan.
Aku memalingkan wajahku dari arah jendela ke belakangku.
“Busset..!”Ucapku kaget melihat sosok Fera dengan senyumannya itu dan langsung bangun dari tidur lesehanku. (hahaha)
“Ngapain loe..?”Tanyaku.
“Nggak papa.. kenapa..?”Tanya Fera.
“Bikin kaget tau..! gue kira elu kunti..! ternyata sodara tiri gue..”Ucapku.
“Yee.. enak aja.. emang gue apaan.. cewek seccakep ini dibilang kunti”Ujar Fera sambil duduk di bed ku dan aku duduk di kursi belajar.
“Lagian rambut diiket dong.. jadi cewek itu ribet..! rambut panjang itu kayak setan.. mending pendek. Udah nggak ribet, sejuk..”Ucapku.
“Yeee.. gini gini gue nyambungin rambut gue itu juga mahal tau..!”Ucap Fera.
“Lagian siapa suruh elu pake kayak gituan segala.. risih tau..! mending diiket  biar seger..!”Ucapku.
“Iya iya iya..!”Ucapnya sambil berdiri dan berjalan kejendela kecil dikamarku.
Aku membuka laptopku. Melihat kontak chat ku. Melihat apakah ada e – mail masuk atau seseorang sedang chat denganku.
“Kenapa elo berfikir buat tidur digudang ini..? ini pengap.. sempit.. jendelanya juga kecil..”Ucapnya.
“Nggak ada pilihan.. kalo gue punya duit, udah gue buat kamar baru yang lebih gese dari pada mantan kamar gue yang elo tempatin itu”Ucapku. Fera meringis dan berjalan kearahku.
“Jadi elo masih belum terima kamar lo gue tempatin..?”Tanya Fera.
“Hmm.. terserah elo deh.. susah..!”Ucapku sambil sibukk memainkan laptopku membalas chat dari teman onlineku.
“Hmm… sibuk online ya..?”Ucap Fera sambil membaca semua chat – ku.
“…”Aku hanya diam.
“Elo perhatian banget sama temen online loe..? kapan loe perhatian sama sodara loe…?”Tanya Fera.
“Gue perhatian sama loe.. buktinya.. kamar udah gue kasih.. berangkat kuliah juga barengan sama mobil gue..”Ucapku.
“Kapan elo Tanya ke gue ‘udah makan belum..?’ ‘gimana kabarnya..’ ‘elo nggak lagi sakit kan..?’ gue nggak pernah sekali dengar kata itu..”Ucap Fera sambil duduk kembali di bedku. Aku membalikkan kursi yang kududuki mengkadap kearah fera.
“Gue…”Ucapku.
“Kenapa..?”Tanya Fera.
“Gue takut sesuatu..”Ucapku.
“Takut kenapa..?”Tanya Fera sedikit heran. Pertanyaannya itu membuatku sedikit pusing dan bingung.
“Loe bisa keluar nggak..? gue mau tidur..”Ucapku.
“mmm.. Okey..”Jawab Fera sambil pergi dari kamarku dan menutup pintu. Aku pun langsung menidurkan tubuhku di bed dan menatap langit langit kamar.
Seseorang membuka pintu kamarku lagi.
“Loe kenapa..?”Tanya Enji.
“Nggak papa..”Jawabku. Enji masuk kamarku dan menutup pintu.
“Kenapa Fera keluar dari kamar loe..?”Tanya Enji.
“Gue takut..”Jawabku.
“Takut..?”Tanya Enji.
“Takut jatuh cinta..”Jawabku.
“Sob..! elo itu cowok..  wajarlah kalo elo suka sama cewek.. emangnya jatuh cinta itu salah..?”Tanya Enji.
“Gue tau.. tapi..”Ucapku terputus.
“Udahlah.. buang yang nggak perlu..”Sahut Enji.
“Lo suka sama Fera..?”Tnya Enji.
“Mungkin..”Jawabku.
^^^
“Gue pengen ikut elo siaran.. gimana..? gue kan garing kalo dirumah terus.. pengen gitu sekali sekali dengerin elo siaran sambil puter music..”Ucap Fera.
“Tapi..”
“Udahlah… lagian hari ini yang siaran cuma Ezra kok. Gue nanti cuma bantuin kak Deasy.”Sahut Enji.
“Apaan si loe..? masak gue siaran sendiri..?”Tanyaku.
“Kan ada Fera..”Jawab Enji.
“Ayo dooong.. pliiis..”Sahut Fera.
“Hmmm.. oke deh..”Jawabku.
^^^
Satu jam waktu siaran berlalu. Music sedang berputar.
“Loe mau nggak gue beliin minum..?”Tanya Fera.
“Hmm.. udah batuk batuk nih gue.. oh iya.. minumnya yang anget aja.. nggak perlu dikasi es..! jangan etrlalu manis.. nggak suka gue..”Ucapku. Fera pun mengangkat tangannya pertanda oke sambil menutup pintu ruang broadcast.
“Oke guys…!  Tadi tau nggak lagu siapa..? hmm..? langsung aja deh.. tadi itu lagunya NOAH band yang judulnya berartinya dirimu.. oke deh.. sorry banget.. hari ini Eza cuma satu jam disini.. hmmm.. tapi nggak papa.. besok Eza ada lagi nih di Teenagers time, yang bakal Eza sama Enji isi selama dua jam nih.. oke.. sorry banget buat yang tadi request tapi belum keputer.. besok eza balik lagi… bye..!!!!!”Ucapku menutup siaran diiringi music. Aku pun keuar dari ruangan. Terlihat seseorang dari luar. Sudah pasti itu Eka, yang mengisi jam sore kali ini.
“Eka..”Ucapku.
“hhmm..”jawabnya sambil masuk keruang broadcast. Aku pun keluar dan berjalan keruangan kak Deasy memanggil Enji. Tapi saat aku berjalan menuju ruangan Kak Deasy yang berada dilantai atas, aku dijumpai oleh seorang cewek manis dan imut sambil membawa sebuah kotak kecil.
“Kak.. kak.. boleh tanya nggak..?”Tanya cewek itu.
“MMM… iya… kenapa..?”Tanyaku.
“Boleh tau..? penyiar yang namanya… Eza..?”Tanya cewek itu.
“Iya.. ini gue.. Eza..”Jawabku.
“Waaah.. kakak ganteng banget. Keren.. ini bener kak Eza..?”Tanyanya lagi.
“Iya ini gue.. Eza..? kenapa sih..?”Tanyaku.
“Aku pendengar setianya kakak.. ini kak..”Ucapnya sambil memberikan kotak kecil yang dibawanya. Aku pun menerima kotak kecil itu dan membukanya. Coklat..?? tapi aku nggak suka yang manis manis..!!, pikirrku.
“Wah.. makasi ya. Gue pikir nggak ada yang suka sama waktu siaran gue..”Ucapku.
“aku suka kok kak…”Ucapnya sambil tersenyum. Tiba –tiba dia mencium pipiku dan membuatku kaget akan hal itu.
“Eza..!”Teriak Fera dari kejauhan dan langsung lari.
^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar